Sabtu, 22 Agustus 2009

Belajar Budidaya Walet | Andri Apriyadi

Belajar budidaya walet dimulai dari pertemuan saya dengan seorang pakar di bidang budidaya sarang walet. Beliau telah menekuni bisnis ini puluhan tahun dan telah banyak suka duka yang dialaminya dalam menekuni bidang ini. Dari hasil pengalaman bertahun-tahun itulah beliau menjadi seorang yang sangat mengerti tentang habitat walet.

Saya sungguh beruntung bisa bertemu dengan beliau. Walaupun pada awalnya dibutuhkan perjuangan yang cukup keras untuk bertemu beliau, tapi kini saya bisa belajar langsung dari orang hebat tersebut. Sekarang saya pun bercita-cita menjadi ahli walet.

Saya sangat senang berbagi informasi yang telah saya perlajari dari beliau kepada teman-teman semua, silahkan klik link dibawah ini:
www.sarangwaletterbaik.blogspot.com

Informasi dalam bahasa Inggris, silahkan klik link dibawah ini (For information in English, please klik the link below):
www.1birdnest.blogspot.com

Semoga bermanfaat!
Salam hangat,


Andri Apriyadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar